Pejuang Aspirasi Dapil 6 Kabupaten Bogor, Gunawan Zulkarnaen Optimis Menang


B-CHANNEL, BOGOR – Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 1, Gunawan Zulkarnaen, mengaku optimis dirinya bakal menang diajang kontestasi politik pemilihan legislatif (Pileg) pada april 2019 mendatang. Pasalnya, diakui Gun nama panggilan, dibelakang ada banyak tim sukses yang telah dibentuk, dan keberadaannya kini mulai bergerak di tiap wilayah desa khususnya dapil 6 Kabupaten Bogor.

“Timses yang sudah terbentuk sebanyak 7 timses tersebar ditingkat desa di Kecamatan Rancabungur, termasuk di wilayah desa kecamatan lainnya,”kata Gun.

Selain timses bergerak untuk memenangkan dirinya, Gunawan Zulkarnaen pun kian rajin bergerilya menemui para konstituennya. Meski kesibukan yang super sebagai karyawan di salah satu kantor Advokat terkenal di bilangan Sentul City Kabupaten Bogor, “Isya Jusril Law Firm.

“Saya yakin bisa meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Bogor untuk wakil dari dapil 6. Sebab, timses yang saya bentuk bukan hanya kalangan muda, tapi tokoh masyarakat, agama, sekalipun tokoh perempuan menjadi timses. Dan saat ini timses semakin membesar dan kuat “jelas Gunawan.

Pergerakan yang semakin tak terkejar, hingga tak berjarak, membuat dirinya tak pernah mengenal lelah, lantaran pelaksanaan pileg semakin dekat. Selain tingkat persaingan mencari simpati masyarakat begitu ketat.

“Meski sibuk bekerja, saya terus bergerak hingga tak berjarak. Jadi selepas kerja maupun dihari libur, saya terus menemui konstituen. Ini saya lakukan lantaran sudah semakin dekatnya pelaksanaan pileg,” ungkap pria berbadan subur ini kepada bogorchannel.id, Selasa (27/11/18).

Kendati begitu, mantan pentolan salah satu band rock asal Bogor ini pun mengaku tidak gentar, walau pun perjuangannya penuh suka dan duka.

Gunawan menyatakan, jika kelak diberi amanah menjadi anggota dewan terhormat, diringa akan benar-benar melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat didaerah.

Lebih lanjut menurutnya, memberi sesuatu yang berarti bagi masyarakat di dapil 6 adalah wajib hukumnya.

“Apalagi ketika sudah diberi amanah untuk menjabat, berarti harus benar -benar dilaksanakan dengan
penuh tanggung jawab yang sudah menjadi keharusan,”ucapnya.

Menjadi wakil rakyat itu, Gun menekankan, tidak harus apatis serta mengumbar janji basi. Sebaliknya, jadilah pejuang aspirasi di dapilnya. Lanjutkan pembangunan yang belum tuntas dan berkotribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

“PBB menekankan terhadap para calegnya, yakni Bela Islam, Bela Rakyat, Bela NKRI,”tukasnya. (dr/ag/bc).

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *