PT Protelindo Bantu Warga Bantaran Kali Perbaiki Sarana MCK


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Warga yang berada dibantaran kali Kampung Padasuka, RW 03, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mendapat bantuan perbaikan sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) dari PT Protelindo.

Sebelumnya, MCK dilingkungan tersebut, kondisinya tidak laik untuk digunakan, dan sangat memprihatinkan.

Desindra Syahfarin selaku Dokumen Kontrol Manager PT Protelindo mengatakan, bantuan pembangunan sarana MCK dilakukan sejak Oktober 2018, ini merupakan salahsatu program CSR PT Protelindo.

“Program CSR ini rampung pada pertengahan November 2018, dengan tema ‘Project Water Life’,”kata Desindra.

Menurut Dia, alasan memilih tempat bantaran kali, karena melihat kondisi MCK dilingkungan tersebut yang sangat memprihatinkan. Untuk itu, pihaknya datang memberikan bantuan CSR dengan merenovasi MCK.

“Tidak sedikit warga sekitar membuang hajat langsung ke kali. Kan ini tidak sehat untuk lingkungan sekitar,”kata Desindra disela acara peresmian MCK, Selasa (27/11/18).

Sementara, Lurah Gudang Mugya Mulyawan mengaku terbantu dengan adanya bantuan dalam bentuk pembangunan renovasi MCK oleh PT Protelindo.

“Pihak kelurahan dan warga terasa amat terbantu. Saya ucapan terima kasih kepada PT Protelindo yang sudah membantu kami di wilayah dalam pembangunan MCK,”ungkapnya.

Lurah berharap, dengan pembangunan MCK ini bisa lebih dimanfaatkan dan berguna buat warga masyarakat khususnya di lingkunga RW 03. (dr/bc)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *