Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga Membusuk


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga disebuh rumah kosong, pada Sabtu (18/08/18) siang. Mayat dalam kondisi sudah membusuk itu ditemukan warga tanpa busana tepat di dalam kamar mandi.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto membenarkan adanya temuan mayat  tersebut. Riyanto menjelaskan, mayat ditemukan sekira pukul 14:30 WIb oleh warga bernama Arif Danarto warga Batutulis. Lokasi penemuan tepatnya di RT 06,RW 06, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek menuturkan, penemuan berawal ketika saksi sedang melakukan sapu-sapu dihalaman jalan Lawang Gintung. Dimana, saat itu mencium bau menyengat disekitaran lokasi rumah kosong tanpa berpenghuni tersebut.

Karena curiga, saksi langsung memberitahu warga lain dan melaporkan kejadian ke kantor Polsek Bogor Selatan, dan ditindaklanjuti.

“Petugas langsung mengecek rumah kosong itu, setelah dilakukan pengecekan ada sesosok mayat perempuan didalam kamar mandi tanpa busana dan petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),”terang Kapolsek.

Reporter/foto: Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *