Mau Referensi Vendor atau Venue Pernikahan? Yuk, Hadiri Royal Wedding Ekpo 2019


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dalam waktu dekat ini, Royal Hotel Bogor akan kembali mempersembahkan sebuah karya eksibisi bertajuk ‘Royal Wedding Expo 2019’.

Royal Wedding Expo sendiri adalah pameran bertema Nasional dan Traditional Wedding. Sebuah tema yang menjadi signature Royal Hotel Bogor untuk menjadi yang terbaik di dunia Wedding Fair.

Wedding Expo akan berlangsung di Royal Ballroom Royal Hotel Bogor, Jalan Ir. H. Juanda No. 16, Bogor Tengah, pada tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2019 mendatang. Acara terbuka untuk umum dan gratis ini akan diikuti oleh puluhan vendor penikahan terbaik dan ternama khususnya yang bertema tradisional dan nasional.

Public Relations Royal Hotel Bogor, Rafie Zachary mengatakan Royal Wedding Expo 2019 akan menjadi “one stop shop” bagi semua calon pengantin yang mencari vendor-vendor pernikahan terbaik untuk menjadikan momen pernikahan anda sempurna. Dimana, dengan tema tradisional, dan mendapat dukungan berbagai sponsor dan acara pendukung seperti fashion show kebaya, talkshow interaktif.

Royal Wedding Expo menargetkan 600 pengunjung selama 2 hari.

“Secara demografi target pengunjung Royal Wedding Expo yaitu pasangan calon pengantin dan keluarga yang tinggal didaerah Jabodetabek yang berusia 20 – 50 tahun.

“Diharapkan Royal Wedding Expo 2019 ini dapat menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial di tahun 2019,”jelas Rafie kepada media, Rabu (25/06/19).

Tak hanya itu, lanjut Rafie, Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran.

Acara nantinya akan di isi oleh MC Kondang yakni Om Aldy Pram, juga dihibur dengan Music Performance, Parade Pengantin Nusantara oleh Sekar 99 juga tidak ketinggalan juga Demo Make Up, Demo masak, dan juga Talkshow wedding story

“Jadi bagi kawan – kawan yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan kalian, dapat langsung hadir tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2019, di Royal Ballroom, Royal Hotel Bogor mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 9 malam,” ajaknya.

Reporter: Erry Nivriansyah

Foto: Ist

Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *