KWA Cigombong Santuni Anak Yatim


B-CHANNEL, CIGOMBONG – Seperti tahun sebelumnya, Komunitas Wartawan Al Azhim (KWA) menggelar buka bersama (bukber) di Rumah Makan Terapung Yuliana Lido, Cigombong Bogor, Jawa Barat, Sabtu (01/6/19).

Acara bukber tersebut,di isi dengan kegiatan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

“Alhamdulillah, seperti tahun kemarin, tahun ini juga KWA Cigombong mengadakan buka bersama bersama puluhan anak yatim sekaligus memberikan santunan, “kata Penanggung jawab kegiatan, Riswandi dalam paparannya.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan bersyukur atas apa yang didapat para insan Pers selama ini dan berharap kedepannya acara ini masih bisa dilaksanakan.

“Pada intinya, kegiatan santunan anak yatim merupakan bagian dari program sosial┬ákami sebagai insan Pers dan ini memberikan pengalaman sangat berharga bagi juga, “ujarnya.

Sementara, perwakilan Pemerintah Kecamatan Cigombong, Yedi sangat mengapresiasi atas kinerja para kuli tinta yang dalam hal ini telah mau mengadakan kegiatan buka bersama termasuk pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Kami memberi apresiasi dan mudah – mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa terjalin hubungan emosional yang baik dalam membina kemitraan, baik antara Pers dengan unsur pemerintahan maupun berhubungan dengan masyarakat, “terang Yedi.

Reporter: Agus Sudrajat

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *