Kunjungi SMPN 4, Kadisdik Irwan Riyanto Sampaikan Pesan Ini


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Irwan Riyanto didampingi Kabid SMP Elyis Sontikasyah menghadiri acara pelepasan Kepala Sekolah SMPN 4 Bogor Ema Mustikawati.

Kegiatan berlangsung meriah sekaligus haru dengan adanya tepuk tangan dari para siswa atas dedikasi Kepala Sekolah Ema Mustikawati selama menjabat Kepala Sekolah di SMPN 4 Bogor.

Kadisdik Kota Bogor Irwan Riyanto mengaku bangga kepada para siswa dan siswi SMPN 4 Bogor dan Ema Mustikawati selaku Kepala Sekolah karena telah berhasil mendidik siswa-siswinya menjadi murid yang berprestasi.

Irwan berpesan bahwa siswa-siswi patut memegang teguh janji pelajar yang mereka ucapkan setiap upacara bendera dan berharap bahwa siswa-siswi SMPN 4 Kota Bogor dapat menjadi orang yang sukses kelak di masa depan.

Kegiatan pelepasan Kepala Sekolah SMPN 4 Bogor bersamaan dengan digelarnya upacara bendera yang kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu maju tak gentar, serta melakukan swafoto dengan siswa siswi berprestasi. **

 

 

Comments are disabled.