Klinik Pasutri Milik Dr. Boyke di Bogor Terbakar, Puluhan Pasien Panik dan Berhamburan


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Si jago merah kembali beraksi di Kota Bogor. Sebuah Klinik atau Rumah Bersalin Pasangan Suami Istri (Pasutri) milik Dr. Boyke terbakar. Kebakaran terjadi pukul 20:30 WIB malam, diduga api berasal dari ledakan ruang therapy.

“Ledakan cukup keras ya, api berasal dari dalam ruangan theraphy. Ledakan mengeluarkan percikan api. Melihat ruangan terbakar, langsung melaporkan ke Babinkamtibmas dan Babinsa dan menelpon pemadam kebakaran,” kata Irfan Andrianysah salah satu Security Klinik Paustri yang beralamat di Jalan Merak No.3, Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu, Jumat (06/07/18)

Saat kejadian, menurut Irfan, ada 22 orang pasien yang sedang di rawat inap, 2 orang rawat jalan dan 3 orang ibu yang akan melahirkan perlu dilakukan tindakan medis dan dibawa ke RS Salak.

“Semua pasien langsung dievakuasi kebagian belakang ruangan yang lebih aman. Alhamdulillah, tidak ada korban luka atau jiwa,” tambah Irfan.

Sementara, Kabid Damkar Kota Bogor Marsa Saputra mengatakan, sekira pukul 21: 30 WIB, api sudah dipadamkan oleh Personil. Damkar Kota Bogor menerjunkan sebanyak 6 unit yang turun kelokasi, sehingga api tidak menyebar ke ruma warga sekitar lokasi kejadian.

“Situasi lokasi kejadian sudah terkendali dan asap masih mengepul dan dalam tahap pendinginan, kerugian masih dalam tahap penghitungan dan sudah dulaporkan langsung ke pemilik Dokter Boyke. Kejadian sudah ditangani pihak Polres Bogor Kota dan Personil Polsekta Tanah Sareal untuk penyelidikan lebih lanjut, “tukasnya.

 

 

Laporan/foto: Achmad Jumaedi

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *