Kemenangan Benn Maju di Pileg Harga Mati!


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Majunya Mochamad Benninu Argoebie pada kontestasi politik pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota Bogor mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, yang salah satunya datang dari organisasi masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kota Bogor.

Pernyataan sikap dukungan diberikan Gibas untuk Ketua KONI Kota Bogor itu bukan tanpa alasan, selain kedekatan keduanya juga merupakan bagian dari kerabat terdekat.

“Saya sudah kenal lama dengan beliau. Awalnya bersahabat di media sosial, kami ini sudah seperti keluarga,” ucap Ketua Gibas Kota Bogor, Umar Jagat ditemui, usai Deklarasi di Posko Timses, Jalan Ir Djuanda, Kota Bogor pada Rabu (27/09/18) lalu.

Gibas berkomitmen siap mengantarkan Benn juga Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila menjadi anggota DPRD di provisi Jabar periode mendatang.

“Kami siap mendukung dan mengantarkan Kang Benn menjadi wakil rakyat di Provinsi Jawa Barat. Kemenangan Kang Benn menjadi harga mati untuk kami,” kata dia kepada wartawan.

Menurut Umar, saat ini Gibas memiliki hampir 5.000 anggota yang tersebar di seluruh penjuru Kota Bogor, dan jumlah tersebut dinilai cukup signifikan untuk mengantarkan Benn menuju kursi DPRD Jawa Barat.

“Gibas ini sangat selektif dalam memberikan dukungan politik. Sudah banyak calon yang datang tapi kita selektif. Kami jatuhkan pilihan ke Kang Benn karena beliau bisa menampung aspirasi ormas,” jelasnya.

Selain dengan kekuatan 5.000 anggotanya, lanjut Umar, Gibas juga siap memaksimalkan semua jaringan yang ada untuk memperkenalkan sosok Benninu kepada masyarakat.

“Pola perjuangan kami adalah door to door kepada masyarakat,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Benninu mengapresiasi sikap politik Gibas. Iapun berkomitmen berbekal pengalaman selama 14 tahun di ormas dan memimpin ormas selama 8 tahun apabila terpilih kelak akan menampung seluruh aspirasi ormas yang ada di Kota Bogor untuk lima tahun kedepan.

“Saya mengerti dan akan mewakili aspirasi dari kawan-kawan ormas. Pada sejatinya kehadiran ormas ini bukan untuk meresahkan tapi menjadi solusi dari seluruh masalah yang ada di wilayah. Kita saat ini harus berdiri sebagai ormas-ormas milenial yang dicintai dan dibutuhkan oleh masyarakat sehingga membawa perubahan yang baik untuk Kota Bogor,” katanya.

Benn optimistis dapat merebut 60 ribu suara pada Pileg 2019 mendatang. Untuk merealisasikan target tersebut, Benn pun telah membentuk tim sukses yang beranggotakan 4 ribu orang.

“Dan posko kita tersebar di setiap kecamatan, kelurahan hingga ke tingkat RW,” ucapnya.

Sementara agenda dukungan ini dihadiri juga para pengurus setiap kecamatan serta ratusan anggota Gibas Kota Bogor. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *