Kembali Maju Pileg, Faisal Alatas: Masih Banyak PR Yang Harus Dikerjakan


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Memasuki arena pesta politik Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, DPC Hanura Kota Bogor telah mempersiapkan kader-kedar terbaiknya untuk bertarung mendapat simpatik masyarakat, salah satunya Faisal Alatas Dapil Kecamatan Bogor Selatan.

Habib panggilan akrab Faisal Alatas, saat ini masih menduduki Anggota DPRD Kota sekaligus Sekretaris DPC Hanura Kota Bogor, dengan posisi naik dipileg mendatang sebagai incumbent.

Saat ditemui di Turnamen Sepak Bola Habib Faisal Alatas Cup 1 dilapangan bola Kebon Kalapa Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan, Sabtu (11/08/18), Habib mengungkapkan, dirinya siap kembali maju di Pileg 2019 mendatang untuk Dapil pemilihan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Sesuai domisili dan keinginan team serta masyarakat yang sudah merasakan kerja nyata yang saya lakukan di Bogor Selatan, Insya Alloh saya maju kembali di Pileg Dapil Bogor Selatan bersama 10 kawan-kawan dari Hanura,
untuk mencoba keberuntungan dengan status saya incumbent,”ungkap Faisal.

Majunya dirinya kembali, kata Faisal, karena masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan untuk masyarakat kusus masyarakat menengah kebawah, seperti rumah tidak layak huni (RTLH), Jalan Setapak, Kesehatan, Pendidikan belum seluruhnya diselesaikan.

Terpisah warga Kelurahan Batutulis M. Muhtar yang pernah rumahnya dibantu melalui program RTLH oleh Faisal Alatas, mengaku tepat jika Habib kembali maju di Pileg 2019.

“Dia sosok wakil rakyat yang mau turun ke masyarakat, dan mau mendengar keluhan masyarakat. Habib bukan wakil rakyat yang datang lima taun sekali memberikan janji yang muluk-muluk setelah jadi hilang dan lima taun muncul lagi, saya kira masyarakat khususnya harus lebih pintar jangan tergiur dengan iming-iming sembako dan uang yang hanya sesaat menderita lima tahun tapi pilih wakil rakyat yang perduli dan tulus membantu,”ungkapnya.

Reporter/foto: Yuda Muchtar

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *