Jelang Pilkada, 5 Bakal Calon Wali Kota Bogor Merapat Ke DPD Gerindra Jawa Barat


Loading

BOGORCHANNEL.ID– Lima Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gerindra Jawa Barat pada Selasa (04/06/24) kemarin.

Dalam silaturahmi yang digelar di Sekretariat DPD Jalan Tentara Pelajar Bandung tersebut, kehadiran para Bacawalkot Bogor menjadi sorotan utama.

Diketahui beberapa figur Bacawalkot Bogor yang hadir di antaranya Sendi Fardiansyah, Dedie A. Rachim, Raendi Rayendra, Sopian Ali yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, dan Jenal Mutaqin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bogor.

Acara silaturahmi tersebut menjadi penting karena dapat menjalin komunikasi lintas partai politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Selain itu, kehadiran para Bacawalkot Bogor menunjukkan komitmen mereka untuk membangun sinergi yang kuat dalam menghadapi tantangan politik yang akan datang. Hal ini juga memberikan gambaran bahwa persaingan politik di Kota Bogor semakin memanas menjelang Pilkada 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Aliagam SE membenarkan acara silaturahmi tersebut. Menurutnya, setelah penjaringan di tingkat DPC Kota Bogor, berkas diteruskan dan ditindak lanjuti ke DPD Jawa Barat. Dimana surat tugas maupun rekomendasi turun dari DPP Partai Gerindra Jakarta.

Acara silaturahmi diisi dengan perbincangan sekitar penegasan pelaksanaan program program presiden Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka (terpilih).

“Gambaran partai partai mana yang sudah komunikasi, hasil survei sementara dan kesiapan bakal calon di lapangan. Terkait undangan DPD yang buat undangan, undangan, mungkin sudah terseleksi. Mungkin (DPD) ngintip-ngintip hasil survei survei,” ujar Sopian dikonfirmasi Rabu (05/024).

Acara silaturahmi dihadiri oleh Dr Abdul Harris Bobihoe selaku Sekretaris dan jajaran pengurus DPD Gerindra Jawa Barat, dan Ibnu Aribowo dari DPP Gerindra. ***

Comments are disabled.