Fraksi PKS Beri Bantuan Masker untuk Tenaga Medis RSUD Kota Bogor


0Shares

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Belum lama ini Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bogor menyerahkan bantuan masker kepada RSUD Kota Bogor. Bantuan masker yang diberikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masker bagi tenaga medis dan paramedik yang bertugas di RSUD Kota Bogor.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Karnain Asyhar, menjelaskan bahwa Fraksi PKS berkomitmen untuk hadir memberikan solusi dan advokasi terhadap problem yang dihadapi masyarakat. Di tengah kelangkaan dan keterbatasan alat perlindungan diri bagi tenaga kesehatan kami berempati dengan memberikan bantuan yang kami salurkan kepada petugas.

Secara politik anggaran kami juga mendorong agar Pemerintah Kota Bogor mengalokasikan anggaran yang memadai untuk merespons situasi Pandemi Covid-19. Dengan anggaran yang memadai, diharapkan dapat menggerakkan stakeholder dan masyarakat luas untuk melakukan upaya tanggap pandemi Covid-19 secara sinergis dan optimal” ujar Karnain, Rabu (25/03/20).

Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bogor lainnya, Endah Purwanti menambahkan, apa yang dilakukan Fraksi PKS adalah bagian dari khidmat. PKS sebagai partai dakwah sangat konsen pada kesehatan tenaga medis karena mereka adalah garda terdepan yang berhadapan dengan pandemi saat ini.

Semoga kontribusi ini menjadi bagian dari solusi dan menjadi inisiatif untuk mengajak masyarakat yang mampu untuk memberikan kontribusi pada saat ini,”ungkapnya. (Er/bc)

0Shares

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *