Fino Tabrak Jazz di Puncak, Dua Pengemudi Dilarikan Ke Rumah Sakit


B-CHANNEL, PUNCAK– Kecelakaan kembali terjadi di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Kali ini melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil sedan Jazz. Peristiwa terjadi persis didepan Hotel New Ayuda 2 Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (06/11/19).

Kasatlantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Faldi Amri menjelaskan, sebelum kecelakaan kendaraan sepeda motor  Yamaha Fino bernomor polisi F-4246-FDJ yang dikemudikan oleh Idah (46) bergerak dari arah Puncak menuju Ciawi. Setibanya ditempat kejadian, pengendara motor itu hilang kendali lalu bergerak kekanan jalan menabrak Kendaraan Honda Jazz No. Pol. B-2167-TZL yang datang dari arah Ciawi menuju Puncak sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Untuk pengemudi roda empat itu dikemudikan oleh Nely Susiyowati (45) merupakan warga Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Alhamdulillah dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, hanya kedua pengendara itu mengalami luka ringan saja.

Kedua korban, tambah dia, sudah dilarikan ke RSUD Ciawi, dan sementara kerugian materil akibat laka tersebut ditaksir mencapai Rp20 juta.

“Untuk seputar lokasi di Tempat Kejadian Perkara sudah kembali normal dan kedua pengendara maupun unitnya kini telah dievakuasi unit Lantas Polres Bogor,”tutup Kasat. (Shr/bc)

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *