Doa dan Silaturahmi Cara Joko Purwanto Isi Malam Tahun Baru


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Malam pergantian tahun 2018 dilakukan Caleg DPR RI nomor urut 2, Joko Purwanto dengan menggelar silaturahmi akbar dan do’a bersama di Rumah Aspirasi HJP, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (31/13/18)

Acara silaturahmi juga sekaligus menyambut awal tahun 2019 dihadiri warga sekitar dan sejumlah komunitas dan barisan para pendukung Joko Purwanto. Hadir juga Ketua tim pemenangan Joko Purwanto, Hasbullah, Ketua AMK Jabar Joy Pendhita dan sejumlah Caleg DPRD Kota Bogor.

Acara diawali dengan doa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan dialog ramah tamah dan hiburan.

Joko Purwanto mengatakan, kehadirannya dalam momentum pergantian malam tahun baru diharapkan bisa memberi warna dan bermanfaat bagi semuanya. Dengan keyakinan dan keikhlasan, apapun yang direncanakam dan harapkan akan berbuah keberhasilan.

“Saya terpaksa membagi jiwa saya, walaupun ada kebiasaan setiap malam pergantian tahun di Kalibata Jakarta, atau di Cianjur, namun saya ingin bersama warga Kota Bogor pada malam pergantian tahun 2019 ini. Kita sama sama merefleksikan apa yang sudah kita lakukan, agar menjadi lebih baik di tahun mendatang,”ungkap Joko.

Ketua tim pemenangan HJP, Hasbulloh mengatakan, acara silaturahmi besar dan doa bersama ini merupakan agenda bersama dan saling mengenal satu sama lainnya, antara Joko Purwanto dengan masyarakat. Dimana, selama 4 tahun HJP terus berusaha bersama dengan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hasbulloh berharap, di awal tahun 2019,  HJP tetap anggota DPR RI untuk Dapil Kota Bogor-Cianjur. Ia mengajak bersama- sama meraih kemenangan untuk HJP, dengan kerja keras dan berjuang.

Reporter: Erry Novriansyah

 

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *