Diduga Dibunuh, Pria Yang Tewas Dalam Mobil Ternyata Sopir Online


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Diduga dibunuh, seorang pria ditemukan bersimbah darah didalam sebuah mobil jenis Kayla berwarna silver dengan nomor polisi ( Nopol) F 1088 CL, pada Kamis pagi (31/10/19).

Korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (41), alamat Gg Pahlawan RT 01, RW 20, Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Lokasi kejadian depan BRI unit Harjasari, Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kejadian sekitar pukul 2:45 WIB.

Keterangan saksi juga Security yang bekerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Harjasari, Jumhana mengatakan, awal kejadian dirinya mendengar suara di toilet teriakan dan bunyi klakson. Tiba- tiba keluar melihat satu unit mobil toyota Alya berwarna silver dengan keadaan parkir pintu samping kiri bagian belakang terbuka dan pintu depan supir terbuka. Setelah diperiksa ia melihat sosok pria dalam mobik dengan kucuran darah.

“Saya kaget, dan langsung telepon pihak Polsek Bogor Timur. 10 menit kemudian datang satuan Polisi Bogor Timur. Dipimpin Oleh AKP Wagiman. Korban sendiri sekarang masih dalam proses penyidikan. Dan korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Infonya meninggal dirumah sakit,” kata Nana, nama panggilan Juhana.

Sementara mnurut Polisi, korban merupakan sopir mobil online, pada tubuh korban terdapat luka yang menyebabkan tewasnya korban.

Setelah olah TKP, korban langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

“Korban merupakan sopir taxi online, dan terdapat luka,” jelas Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Niko Nurallah saat ditemui di lokasi kejadian.

“Barang-barang korban juga tidak hilang, kunci kontak, 2 buah handphone dan uang sebesar 250 ribu masih ada di dompetnya. Dan di temukan juga sebuah pisau cutter di dalam mobil korban,” katanya. (er/bc)

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *