Di Jawa Barat, Fadli Zon Pastikan 70 Persen Suara Diraih


B-CHANNEL, CIAWI – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menegaskan akan menargetkan kemenangannya pada Pilpres yang akan digelar April mendatang untuk Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Soebianto- Sandiaga Uno.

“Di pemilihan presiden (Pilpres) nanti, kami akan menargetkan kemenangan hingga 60 persen untuk menghantarkan pasangan calon presiden nomor urat 2 ini yakni Prabowo Soebianto – Sandiago Uno, “kata Fadli Zon saat menghadiri peringatan HUT Partai Gerindra ke-11 di gedung YPI Ciawi, Bogor, Kamis (07/02/19).

Menurutnya, target perolehan suaranya sebesar 60 persen di Pilpres tahun 2019 ini harus bisa tercapai ditingkat nasional.

Oleh sebabnya, Fadli meminta agar para kader partai yang ada ditingkat Kabupaten maupun Provinsi, untuk bekerja keras dalam memenangkan Pilpres.

“Di tingkat Kabupaten Bogor, target kami sudah bisa dipastikan bisa meraih suara sebanyak 70 persen untuk pasangan Prabowo Soebianto – Sandiago Uno. Begitu juga ditingkat Jawa Barat, bisa mencapai diatas 70 persen suara, “tegasnya.

Fadli pun mengingatkan semua kader partai agar dipelaksanaan Pilpres nanti melakukan pengawalan yang ketat di setiap tempat pemungutan suara (TPS), guna menghindari terjadinya kecurangan saat pelaksanaan pencoblosan maupun perhitungan suara.

“Di Pilpres 2014 lalu, kita dicurangi baik di Pulau Jawa maupun Papua. Makanya di Pilpres 2019 ini, jangan sampai kejadian tersebut terulang lagi, “paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Neno Warisman, musisi ternama, komedian dan juga Wakil Bupati (Wabup) Bogor serta Anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten Bogor.

Reporter : Agus Sudrajat

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *