Dewan Terpilih Partai Demokrat Ajak Warga Bersahabat dengan Lingkungan


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – “Sampah hari ini selesai hari ini. Sampah sehari habis sehari”, demikian kutipan bagian dari komitmen singkat yang diucapkan Wakil rakyat DPRD Kota Bogor dari fraksi Partai Demokrat Anita Primasari Mongan, usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan Caleg DPRD Kota Bogor masa bakti 2019-2024 oleh KPUD Kota Bogor, di Gedung Paripurna DPRD Kota Bogor, Selasa (13/08/19).

Anita yang sejak terpilih menjadi anggota dewan pada Pemilu Pileg 2014 lalu,dan hingga terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Bogor dua periode saat ini, dirinya telah fokus terhadap lingkungan, dengan hal terkecil  membersihkan sampah dilingkungan rumah warga. Sebagaimana visinya, Kota Bogor bersih dan bisa kembali meraih piala Adipura.

“Komitmen saya ingin berjuang bersama masyarakat, mengajak mereka agar dapat lebih bersahabat dengan lingkungan. Bahkan saya akan fokus di manajemen sampah. Saya punya visi Kota Bogor itu bersih banget, bahkan bisa kembali meraih piala Adipura lagi,” ungkap Anita, kepada bogorchannel.id.

Ia menilai, lingkungan bersih itu akan menciptakan aura positif bagi masyarakat. Masyarakat sehat dan bahagia secara pribadi dan keluarga ikut sehat karena bersih lingkungan tanpa sampah.

“Saat ini beberapa teman sedang melakukan gerakan pilah olah sampah jadi berkah. Ini masih dalam lingkup kecil sekitaran rumah-rumah warga. Mudah-mudahan dengan aksi ini bisa membantu mengatasi sampah di Kota Bogor,”harap Anita. (dr/bc)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *