Demokrat Kota Bogor Sambut Antusias Kepemimpinan AHY


0Shares

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– DPC Partai Demokrat Kota Bogor menyambut antusias atas terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025. AHY dipilih melalui gelaran Kongres ke-V Partai Demokrat yang digelar di Jakarta.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Dodi Setiawan dengan hadirnya tokoh muda di Partai Demokrat, membuktikan bahwa regenerasi dan kaderisasi partai berjalan baik dan optimal.

Proses kongres berjalan lancar dan kondusif sehingga menghasilkan Ketua Umum AHY. Kami menyambut baik dan siap menjalankan amanah partai dibawah kepemimpinan AHY,”kata Dodi kepada media, Kamis (29/03/20).

Dengan kepemimpinan AHY, lanjut Dodi, Partai Demokrat di masa mendatang diharapkan semakin maju dan memposisikan kembali Demokrat sebagai partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Insya Allah dengan kepemimpinan tokoh muda dari Partai Demokrart, akan di gebrak dan di dongkrak lagi bahwa Demokrat akan kembali dekat dengan rakyat dan masyarakatnya, sehingga mampu menjadi partai pemenang pemilu kembali,”ungkapnya.

Dodi mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat DPC, PAC dan Ranting untuk bekerja maksimal terjun kelapangan, menemui konstituen.

Kota Bogor akan menyambut kepemimpinan AHY diantaranya dengan melakukan kegiatan seperti bekerja turun langsung ke masyarakat. Kami juga di Kota Bogor akan bergerak melakukan kaderisasi,”pungkas Dodi. (Erry/bc)

0Shares

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *