B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Sebagai bentuk apresiasi kepada customernya, Daihatsu Cabang Pajajaran Bogor memberikan kejutan bagi customer Daihatsu yang telah memberikan kepercayaannya dalam melakukan service kendaraannya secara rutin di bengkel resmi daihatsu pajajaran.
Pemberian apresiasi dilaksanakan sederhana di gelar di area Customer Service pada Selasa (18/12/18) lalu.
Menurut Kepala Bengkel Daihatsu Cabang Pajajaran Pipit Afriyanto, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada customer daihatsu, hal ini merupakan salah satu cara untuk membuat customer datang kembali ke bengkel daihatsu untuk melakukan service dan merasakan kepuasan yang diberikan oleh staff daihatsu.
“Kami bersyukur walau acara berlangsung dengan sederhana namun tetap bermakna, kegiatan ini merupakan salah satu komitmen serta bentuk apresiasi yang di berikan oleh daihatsu cabang pajajaran kepada customeri,”ujar Pipit.
Apresiasi ini telah mengundang 12 pelanggan yang telah terpilih melalui proses penjaringan setiap bulannya yang di mulai sejak bulan Januari-Desember (periode 1 tahun service) dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Proses pengundian secara acak di laksanakan, 1 pelanggan setia yang beruntung dan terpilih untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor yaitu pelanggan yang memiliki kendaraan dengan nomor polisi F1834AT daihatsu sigra atas nama Naser Salim,”katanya.
Pipit menambahkan, Naser merupakan salah satu customer setia daihatsu cabang pajajaran, menurut naser, dari sejak dulu kendaraan daihatsu Xenia miliknya merupakan kendaraan yang irit bahan bakar dan tidak ‘rewel’ saat digunakan untuk melakukan perjalanan jauh seperti terakhir kali menggunakan dari Bogor-Yogyakarta.
“Tanpa disadari beliau telah menjadi sahabat daihatsu selama 13 tahun dan tidak pernah merasa dikecewakan,”jelasnya.
Begitupun dengan kendaraan Daihatsu Sigra yang dimiliki untuk menambah koleksi kendaraan daihatsu nya. Ditahun 2017 Bapak Naser membeli 2 unit kendaraan Sigra, pelayanan after service daihatsu yang mengutamakan kepuasan pelanggan menjadi alasan beliau melakukan pembelian ulang kendaraan daihatsu.
“Naser sangat terbantu dengan pelayanan bengkel daihatsu yang ramah, cepat, dan memiliki berbagai fasilitas yang bagus. Selama ini, Naser juga selalu melakukan service berkala di bengkel resmi daihatsu, karena merasa nyaman dengan adanya layanan booking service,”pungkasnya.
Reporter: Achmad Jumaedi
No comment