Cawapres 01 Maruf Amin Ziarah Ke Makam Kramat Empang


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin berkunjung ke Bogor dalam rangka safari politik. Kunjungan pasangan petahana itu untuk bersilaturahmi ke Khalifah Kramat Empang Bogor Habib Abdullah Bin Husein Alatas yang juga cucu dari Almarhum Abdullah Bin Mukhsin Alatas keramat Empang.

Usai pertemuan, disana Maruf Amin berkesempatan untuk berziarah ke makam Kramat Empang. Didampingi Tim TKD, Ma’ruf Amin langsung melakukan doa bersama.

Kepada Media, Ma’aruf Amin mengatakan, kedatangannya ke Empang Bogor untuk bersilaturahmi dan berziarah ke Makam Kramat Empang Bogor, yang tak lain untuk mencari keberkahan dengan para Habaib dan orang-orang sholeh yang telah mendahului.

“Memang bagi kita ulama dan habib satu kesatuan dari dulu bergandengan. Saya kemari untuk bersilaturahmi dan ziarah,” ucap KH Ma’ruf Amin, Sabtu (05/01/19).

Sementara itu, Habib Abdullah Bin Husein Alatas mengaku  senang dengan kedatangan dan silaturahmi dari KH Ma’ruf Amin ke Empang.

“Sangat senang dan gembira bisa didatangi oleh kyai besar tidak memandang calon tapi kyai besar yang sangat dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia. Mudah-mudahan beliau panjang umur, sehat, dan selalu diberikan keberkahan,” ucapnya.

Sementara, usai berziarah ke makam Kramat Empang, mantan Ketua MUI itu menemui Ketua MUI Kota Bogor KH Mustofa Abdullah Bin Nuh yang juga pimpinan YIC Al Ghazaly di kawasan Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, sekaligus berziarah ke makam Ulama besar Abdullah Bin Nuh.

Terakhir agenda kunjungan dilanjutkan KH Ma’ruf Amin dengan bersilaturahmi ke Ponpes Al Falak Pagentongan menemui KH Agus Fauzan dan berziarah ke makam Mama KH. Tb. Falak Bin Abbas.

Reporter: Erry Novriansyah

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *