B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP). MPP bertujuan untuk memudahkan pelayann secara maksimal mengakses 145 jenis layanan dan perizinan dari 14 instansi pemerintah.
Terdapat beberapa instansi pemerintah yang tergabung dalam MPP yang diberi nama Grha Tiyasa ini, salah satunya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
Selain, Dinas Tenaga Kerja Kota Bogor, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bogor, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Imigrasi Kelas 1, Samsat, Bank BJB dan lain sebagainya.
Dalam pelayanan MPP, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyediakan berbagai jenis layanan kepada masyarakat, seperti keluhan pelanggan, pemasangan baru, pembayaran tagihan air, balik nama pelanggan, pindah letak meter, dan lainnya
Direktur Utama Deni Surya Senjaya berharap dengan adanya gerai PDAM di MPP bisa dimanfaatkan masyarakat Kota Bogor.
“Di gerai ini, pelanggan khususnya dan masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PDAM akan mendapat berbagai informasi pelayanan yang mereka butuhkan,” kata Deni. (*)
No comment