Bacaleg Muda Warnai Parpol Kota Bogor, Kaum Milinial Masih Jadi Bidikan Pemenangan Pemilu


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kaum milinial diprediksi masih menjadi bidikan partai politik (Parpol) untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum ( Pemilu) 2024. Hal itu pun nampak dari banyaknya para calon legislatif yang diikutsertakan oleh parpol nya dari kalangan kaula muda. Salah satunya parpol besutan Prabowo Subianto Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Riyanti Dermawan mengungkapkan bahwa, dari 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mendaftar ke partai berlambang kepala burung Garuda itu, juga terdapat figur muda. Menurutnya figur Bacaleg muda adalah potensial yang akan mewarnai tiap daerah pemilihannya. Bukan hanya ikut serta dalam perhelatan ajang pemilu di legislatif, namun mereka pun diarahkan untuk berjuang membesarkan partainya.

“Jadi, mereka pun di arahkan untuk berjuang membesarkan Gerindra. Karena mereka figur Bacaleg potensial yang akan mewarnai tiap dapil”ujar Ryanti Dermawan saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Bukan hanya Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa juga telah mempersiapkan Bacaleg yang pesertanya merupakan kaum muda.

“Setiap Dapil sudah terisi 60 persen Bacaleg-Bacaleg termasuk Bacaleg muda potensial. Bahkan sambil menjalani proses menuju penetapan calon, kami tekankan mereka untuk hadir selalu ditengah masyarakat. Dalam arti jangan hadir disaat momen tentu saja. Dimana masyarakat membutuhkan, disitulah harus hadir,”jelas Dewi Fatimah.

(Syaqil)

Comments are disabled.