‘Yuk Kita Ngopi’ di RKTM, Cita Rasa Kopi Asli Indonesia


B-CHANNEL, KOTA–  Kopi merupakan komoditi yang sangat digemari oleh setiap orang di seluruh dunia. Bahkan sampai di filmkan dalam judul Filosofi Kopi.

Warga Kota Bogor khususnya yang tinggal di sekitar Taman Malabar telah hadir Rumah Kopi Taman Malabar (RKTM).

Dengan RKTM dan diresmikan pada Minggu 4 Agustus 2019, kemarin, memudahkan masyarakat sekitar menikmati kopi dengan cita rasa Asli Kopi Indonesia.

Dalam sambutannya KH. Mohammad Badri selaku kasepuhan, meyampaikan bahwa dengan kopi bisa memepererat tali silaturahmi antar sesama.

“Jadi, tidak ada istilah, “Yuk kita nyoklat” namun yang ada “Yuk kita Ngopi” sehingga terbangun suasana keakraban,”ucap Mohammad Badri.

Pemilik RKTM Suratman menambahkan, dengan kopi dapat mempererat silaturahmi diantara anggota masyarakat. Kopi juga merupakan komoditi Indonesia yang perlu dikembangkan bukan hanya untuk diekspor ke luar negeri.

“Kita harus benar-benar menikmati kopi yang berkualitas baik, dengan kehadiran RKTM bisa mewakili”, ujar Suratman.

Selama tiga bulan kedepan, Suratman mengatakan, ada banyak promo yang ditawarkan RKTM diantaranya, Paket Hemat 1, Kopi Tubruk Pack 100gr Rp 85.000,- harga normal Rp 125.000,- (5 pack @25.000,-), dan masih banyak paket yang ditawarkan.

“Untuk lebih pastinya silahkan kunjungi RKTM Jalan Taman Malabar no. 7 Kota Bogor, Jawa Barat, tidak jauh dari Rumah Sakit PMI Bogor,” ujarnya.

Reporter: Erry Novriansyah

Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *