Waspada! Maling Spesialis Hari Jumat Marak di Tegal Gundil Bogor Utara, Warga Resah dan Minta Polisi Segera Tangkap


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Warga Kampung Tegal Lega, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor mengaku resah dengan maraknya pencuri (maling) yang beraksi di daerahnya setiap hari jumat. Modus pencuri beraksi pada saat warga sedang pergi melaksanakan sholat jumat.

Terbaru yang menjadi korban pencurian, adalah Tia pemilik Ummi Resto Catering, yanh beralamat di Jalan Arzimar 3, No 15 RT 03, RW 04, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara. Ia mengaku baru saja kehilangan barang berharganya, sebuah laptop dan tas berisi uang dan perhiasan. Jika ditotal, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta.

“Jumat kemarin mas kejadiannya, pada saat 10 orang pegawai saya sedang sholat Jumat ada maling masuk ke Ummi Resto mencuri laptop dan tas berisi uang perhiasan. Saya waktu kejadian ada di dalam resto, namun tak terlihat ada maling masuk, karena posisi saya ada di ruangan kitchen,”tutur Tia, kepada bogorchannel.id, Sabtu (26/10/19).

Menurut Tia, kejadian pencurian bukan kali pertama terjadi, bahkan bukan hanya dirinya yang menjadi korban, namun tidak sedikit warga yang lainnya pun banyak yang menjadi korban.

“Bukan pertama kali kejadian pencurian, dan pencurinya belum ketahuan sampai sekarang. Bahkan tetangga saya yang disebelah resto pernah kehilangan motor, kejadianya sama pada hari jumat setelah pemilik rumah sedang pergi jumatan,”ungkap Tia menambahkan.

Warga berharap aparat kepolisian setempat bisa menangkap pencuri spesialis hari jumat itu, agar diketahui siapa sebenarnya pencuri yang sering beraksi di daerah Tegal Gundil tersebut. (er/bc)

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *