Reses Aleg DPRD Kota Bogor Lania Sari, Warga Keluhkan Soal Kesejahteraan


0Shares

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Melalui agenda reses masa sidang ke dua tahun 2020, anggota legislatif DPRD Kota Bogor daerah Pemilihan (Dapil) Tanah Sareal, Hj R Lania Sari kembali menampung aspirasi dan jaring pendapat.

Reses dilakukan Laniasari, di dua titik lokasi yakni Jalan Cimanggu dan Ahmad Yani, RT 01, RT 02 RW 04, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal. Disana, Laniasari mendengar apa yang menjadi harapan warga.

Dalam kunjungannya, anggota Dewan dari PDI Perjuangan Kota Bogor ini mengatakan, bahwa warga disana, lebih kepada berharap kesejahteraan, seperti persoalan modal bantuan dagang dan seputar rumah layak tidak huni (RTLH). Adapun, pembangunan infrastruktur baik jalan setapak maupun PJU.

Jadi kebanyakan terkait kesejahteraan. Dan ini kita akan terus dorong di dewan, agar aspirasi dan usulan mereka dapat terealisasi. Aspirasi ini kan ada pada anggaran APBD yang masuk kedalam Musrenbang, adapun aspirasi langsung dari dewan itu sendiri. Insha Allah akan terus kita upayakan dan kita dorong,”kata Lania kepada media online ini, Selasa (10/03/20).

Beragam keluhan lainnya, lanjut Lania, dikemukakan banyak warga, seperti Kartu Keluarga Sejahtera, juga pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, adapun ijasah warga yang tertahan sehingga sulit untuk mencari pekerjaan.

Ternyata banyak masyarakat yang mendapat Kartu Keluarga Sejahtera akan tetapi anggarannya sudah dua tahun ga pernah ada. Juga penuhnya ruang perawatan di Rumah Sakit. Sulitnya mencari kerja karena ijasah tertahan,”jelas Lania.

Pada kesempatan, Lania juga memberikan pemahaman kepada masyarakat soal apa yang menjadi keluhannya. Karena, tidak sedikit warga yang belum paham dengan situasi yang ada. Misal diberi pemahaman tentang rumah sakit penuh, juga pelayanan kesehatan lainnya.

“Alhamdulillah mereka semua mengerti, untuk itu, hal hal yang menyangkut prioritas kita pasti perjuangkan. Seperti aspirasi dan usulan warga di reses yang lalu, semua aspirasi bisa terealisasikan,” pungkasnya. (Erry/bc)

0Shares

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *