Promo Khusus Main Air di The Jungle Diperpanjang Hingga Akhir November


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Jelang akhir tahun 2019, wahana rekreasi air yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) The Jungle Waterpark Bogor perpanjang promo harga khusus main air.

Promo harga khusus main air bagi para pengunjung The Jungle Waterpark Bogor itu berlaku hingga 30 November 2019.

Untuk bisa seru-seruan main air pada Senin hingga Jumat cukup dengan membeli tiket seharga Rp. 55.000/orang dari harga normal Rp. 85.000/orang.

“Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu The Jungle menawarkan harga khusus Rp. 60.000,-/orang dari harga normal Rp. 100.000/orang,” kata Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor Minia Arpita Barus.

Untuk tiket promo ini, sambung Minia, tidak termasuk Cinema 4 dimensi dan tidak berlaku double promo.

“Sementara untuk pembelian tiket Sabtu dan Minggu sudah termasuk gratis masuk ke J-Bound dan Jungle festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark,” jelas Minia.

Tiket 4D Cinema itu sendiri dibandrol cukup terjangkau yakni sebesar Rp. 15.000,- ( Senin-Jumat) dan Rp. 20.000,-(Sabtu & Minggu). Didalamnya, pengunjung akan dibawa masuk ke dalam adegan demi adegan dalam film petualangan menyusuri Tembok Cina dilengkapi dengan efek empat dimensi yang sempurna sehingga anda akan merasakan hembusan angin, cipratan air, terbang dan meluncur serta hentakan kursi seirama dengan berbagai adegan film.

“Selain itu, The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

“Untuk informasi lebih lengkap dapat diakses melalui www.thejungleadventure.com , IG @thejunglebogor dan WA 085885902966,” pungkas Minia. (er/bc)

Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *