PK KNPI Cijeruk Minta Gelaran Musda Dipercepat


B-CHANNEL, CIJERUK – Sejumlah  Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI (PK-KNPI) Kecamatan Cijeruk meminta kepada DPD KNPI Kabupaten Bogor percepat dan segera menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Desakan tersebut disampaikan Ketua PK KNPI wilayah Bogor Selatan, Maman Fatuloh disela acara pelantikan anggota BPD se-Kecamatan Cijeruk, Jum’at (25/01/19).

“Ya, kami meminta dan mendesak kepada pengurus DPD untuk segera manggelar Rapimda guna mendorong terlaksananya Musda KNPI untuk pemilihan ketua baru, “kata Maman.

Ia menjelaskan, hingga saat ini Musda untuk menggantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang dijabat M. Burhani belum juga dilaksanakan. Padahal, masa jabatannya sudah habis pada Desember 2018 lalu.

“Jadi, kami minta segera dilakukan Musda guna pemilihan ketua baru. Karena, sesuai SK Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor, habisnya masa jabatan Ketua DPD KNPI bulan Desember lalu,”ucapnya.

Saat ini, Maman telah melakukan diskusi dengan para pengurus Ketua PK Kecamatan untuk mendorong dan mendesak agar Musda segera terlaksana.

“Saya berharap ada keseriusan dari ketua lama untuk berkomunikasi dengan KNPI Provinsi Jawa Barat dan segera menggelar Musda,”tandasnya.

Reporter : Agus Sudrajat

Komunitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *