Perkuat Tim Pengendalian Inflasi, PPJ Kota Bogor dan Perumda Pasar Jakarta Teken MoU 


Loading

BogorChannel.Id– Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor dengan Perumda Pasar Jakarta sepakat melakukan kerjasama guna pengembangan bisnis komoditi seputar data harga dan info yang saling menguntungkan.

Kerja sama dilakukan dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) dilaksanakan di Mall Kota Casablanca Jakarta Selatan disaksikan langsung Pj Wali Kota Bogor yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Hanafi, Sabtu (08/06/24).

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Jaenal Abidin berharap kerja sama antar dua Perumda Pasar tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Bogor.

Intinya, sambung Jenal kerja sama antar BUMD ini adalah untuk membantu pemerintah dalam rangka memperkuat tim pengendalian Inflasi daerah di Kota Bogor.

“Targetnya untuk melakukan pertukaran info data harga jual komoditi di pasar, pendistribusian bahan pangan komoditi, memberikan akses terkait pemakaian sarana dan prasarana pasar,”tukas Jenal. (*)

 

Comments are disabled.