Perkuat Silaturahmi, WPP Kota Bogor Gelar Maulid Nabi


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ratusan kaum Ibu tergabung dalam Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Bogor berkumpul melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di posko Rumah Aspirasi calon Legislatif DPR RI Joko Purwanto, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor Selasa (11/12/18).

Hadir dalam acara Maulid Nabi Ketua WPP Kota Bogor Rivani Anwar dan KH Ridwan pimpinan Ponpes Ar-Riadhih Cimanggu sebagai pengisi tausiyah. Selain para calon Legislatif dari PPP di masing-masing dapil se-Kota Bogor.

Pada kesempatan, Rivani Anwar mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang  meningkatkan dan menguatkan silaturahmi dengan pengurus dan anggota WPP Kota Bogor.

“Dengan seringnya bersilaturahmi ini, menjadikan kekuatan bersilaturahmi antar sesama. Semoga melalui peringatan ini, ibu-ibu yang hadir mendapat hidayah dan dapat menauladani sikap dan sifat Rasulullah SAW,”ungkapnya.

Caleg DPR RI Joko Purwanto nomor urut 2, mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan dari WPP Kota Bogor. Menurutnya, kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan merupakan sarana mempererat silaturahmi dan kekeluargaan.

“Dengan pengajian atau acara PHBI, kekeluargaan diantara ibu ibu semakin kuat. Kami sangat mengapresiasi,” ucapnya.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *