Pekan Raya Lebaran di Pasar Malam Modern Dibuka, 18 Wahana Permainan Ada Disini


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kembali hadir hiburan rakyat terbesar di Kota Bogor Pasar Malam Modern, mengusung konsep ‘Pekan Raya Lebaran 1440 Hijriah’. Dimana tahun ini, sebanyak 18 wahana permainan anak anak, dewasa dan orangtua hadir disini.

Lokasi pesta rakyat berada di Desa Kota Batu, tepat lapangan Sakura, Cikaret, Kota Bogor.

Seperti di tahun sebelumnya keberadaan PM Modern ini selalu diminati banyak pengunjung dari berbagai kalangan yang datang, khususnya mereka kalangan menengah kebawah. Dimana, wahana murah meriah dengan tiket masuk hanya Rp.10 ribu satu permainan, masyarakat bisa berliburan dengan riang gembira bersama keluarga. Selain menikmati keseruan wahana, ditempat ini juga tersedia puluhan stand pedagang yang menjual berbagai macam dagangan kebutuhan untuk hari raya lebaran.

Menurut Jimmy Perdana selaku penyelenggara Event Organizer ( EO) Pasar Malam Modern, Pasar Malam (PM) tahun ini lebih menarik, sebab, dari konsep kemasan ada yang berbeda, dimana tahun ini stand-stand pedagang menggunakan tenda sarnavil, jika tahun lalu tenda konfesional.

“Yang menarik kami selaku pengelola ingin lebih baik lagi dari segi penampilan dan juga kemasan baik itu wahana bermain maupun stand stand pedagang,” ujar Jimmy, kepada bogorchannel.id, Jumat (10/05/19).

Jimmy juga mengatakan, PM sudah dibuka pada Jumat tanggal 10 Mei 2019 kemarin. Di buka pukul 16:00 sd 22:30 WIB. Pembukaan hiburan rakyat melibatkan warga Kota Batu, tokoh dan aparatur wilayah sekitar dengan digelar santunan anak yatim yang tersebar di Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Sementara lanjut Jimmy, untuk menjaga rasa aman dan nyaman bagi warga, selain akses guna mengurai kemacetan jalan Kota Batu selama pekan raya lebaran berjalan, pihak pengelola melibatkan pihak kepolisian Polsek Ciomas dan Linmas Desa, Kota Batu, dikhususkan untuk mengatur jalannya lalu lintas di sekitaran tempat hiburan.

Reporter: Erry Novriansyah

Bogor Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *