Untuk Wujudkan Ini, Antoni Wijaya Siap Wadahi Para Seniman


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Ditengah era teknologi yang berkembang pesat saat ini, Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar 3, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Antoni Wijaya mengajak masyarakat untuk tidak melupakan seni dan budaya.

“Kita harus mensosialisasikan seni dan budaya dimana zaman milenial dan teknologi yang berkembang. Kita tidak boleh lupa terhadap seni budaya kerana merupakan identitas,”ujar Antoni, ditemui disebuah acara pasar seni dan budaya di Lapangan RS. Marzuki Mahdi, Jalan Dr. Semeru, Kota Bogor, Sabtu (22/12/18).

Begitu juga Kota Bogor, dimana ajang seni dan budaya ini harus disambut dengan semangat yang luar biasa

Oleh karenanya, lanjut Antoni, agar seni dan budaya tidak terlupakan oleh generasi muda harus ada event seni budaya setiap tahun untuk mewadahi para seniman dan budayawan.

“Tadi aspirasi dari teman-teman ingin seni budaya diwadahi, tapi saya pikir ini sudah ada. Hanya yang belum ini adalah kontinuitas terhadap ajang-ajangnya yang banyak terlupakan, seperti katakanlah fastival tari, musik sunda dan setiap daerah pasti punya keseniannya masing-masing, maka dari itu harus ada agenda tetap setiap tahunnya,”jelasnya.

Ia berjanji, apabila dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi Senayan, dirinya akan mendukung penuh pelaksanan festival seni budaya setiap tahunnya.

“Termasuk Gedung Kesenian di Kota Bogor yang saya dengar pemerintah daerah Kota Bogor akan mewujudkan itu. Kalau terpilih nanti di parlemen, saya akan dorong dari pusat juga untuk mewujudkan gedung kesenian itu,”janji Antoni Caleg nomer urut 2 itu kepada bogorchannel.id.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *