PDIP Kota Bogor Ajak Anggota Fraksi Struktural Hadiri Kongres V PDI-P di Bali


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Perhelatan Kongres ke-V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berskala Nasional akan segera digelar di Pulau Dewata Bali. Dalam pembukaan Kongres pada tanggal 8 Agustus 2019 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI- Perjuangan Kota Bogor akan melepas keberangkatan sejumlah anggota fraksi mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Sesuai struktural, keikutsertaan para fraksi tersebut dimana memperoleh suara tertinggi pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di Kota Bogor. Untuk Kota Bogor, keberangkatan rencana satu bis dalam hajat partai PDIP kongres V di Bali.

“Semua struktural di ikutsertakan di mana struktural di tingkat kecamatan dan kelurahan yang memperoleh suara tertinggi pileg dan pilpres 2019,”kata Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor Atty Somaddikarya, kepada bogorchannel.id, Minggu (04/08/19).

Keberangkatan struktural, lanjut Atty, adalah hasil gotong royong dan partisipasi anggota fraksi yang lahir di Dapil Kota Bogor, seperti anggota DPR- RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kota Bogor, disamping kepengurusan DPC.

“Dengan semangat budaya gotong royong yang di pakai PDIP adalah kerja kolektif semua pihak, dimana yang berat menjadi ringan,”kata Atty.

Atty yang juga anggota DPRD Kota Bogor mengatakan, acara keberangkatan rencananya akan dilepas oleh KSB Kota Bogor, pada tanggal 6 Agustus. Dan ini sudah menjadi angenda rutin setiap kongres DPC PDIP Kota Bogor.

“Insha Allah tanggal 6 akan berangkat dan di lepas keberangkatan oleh KSB DPC Kota Bogor. Di pastikan tanggal 8 dalam pembukaan kongres akan sampai di lokasi kongres dan kembali ke Kota Bogor pada tanggal 11 pagi.

Lebih lanjut Ketua KSB itu mengatakan, yakni satu tujuan, di mana figur Megawati Soekarno Putri sangat di butuhkan untuk di kukuhkan kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum kembali, “tujuan kami tetap, sekali Mega tetap Mega,”pungkas Atty. (dr/bc).

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *