Outlet Bakso ala Pak’De Jangkung Cabang ke Tiga Dibuka


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Outlet Bakso Cafe ala Pak De Jangkung pemilik nama lengkap Paiman asal Wonogiri kembali dibuka. Setelah dua outlet dihadirkan di Kota Bogor tepatnya Jalan Raya Bondongan, Ahp Poong Sentul. Ketiga Outlet Bakso Pak De Jangkung kembali dibuka di Jalan Sancang No7, Kecamatan Bogor Tengah.

Kepada Wartawan, Ria Rusty yang merupakan partner bisnis sekaligus Owner dari Bakso ala Cafe Pa’de Jangkung megungkapkan tentang ciri khas pada sajian bakso milik Pak De Jangkung memang tidak berubah sejak dari jaman jualan ala pikul. Sebab kualitas citarasa Bakso pa’de tetap terjagaga.

“Dari saya sebagai pelanggan sampai saat ini saya menjadi entepreneurnya teman bisnisnya pa’de, rasa bakso dan kuahnya itu tidak berubah sampai saat ini,” ungkap Rusty.

Masih kata Rusty, rasa Bakso Pakde Jangkung ini memiliki harga yang tidak bikin kantong pengunjung bolong. Satu porsi bakso dapat pengunjung nikmati mulai dengan harga Rp. Harga kisaran 18.000 s/d 21.000. Selain bakso, ada juga mie yamin bakso, soto jangkung, ditemani aneka minuman pelepas dahaga dan rasa pedas.

Sementara Pa’de Jangkung menuturkan, awal mulanya berdagang bakso menggunakan pikulan sejak tahun 1971 dan dilanjut mendorong grobak dari tahun 1979 sampai 2013

“Sejak dahulu memang cita rasa bakso ini tidak berubah, itu kata pelanggan saya,” kata Pa’de Jangkung ditemui awak media, Kamis (05/09/19).

“Semenjak berdirinya outlet bakso ala cafe ini, disamping citarasa yang tidak berubah,  hanya ada penambah sebagai temen Bakso, yaitu tahu kriuk dan paru goreng serta kikil,”tambah Pak De

Reporter: Erry Novriansyah

 

 

 

Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *