Muda-Mudi Berbakat Unjuk Kabisa di Pasanggiri Moka Kota Bogor 2019


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Unjuk Kabisa Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor kembali digelar, Senin (24/06/19). Acara tersebut sedang berlangsung di Lobby Utama Mall BTM.

Pemerintah Kota Bogor bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor serta Mall BTM sebagai destinasi wisata belanja favorit Kota Bogor mengajak 30 muda-mudi berbakat Kota Bogor untuk menampilkan kemahiran dalam memperkenalkan sebagai aspek keindahan Kota Bogor seperti sosial, budaya, ekonomi, hingga pariwisata melalui olah seni.

Tidak hanya itu, dalam helatan akbar yang mengusung tema “Generasi Muda, Kreatif & Inovatif” ini. Mall BTM juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan dan mempromosikan aneka kerajinan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor dengan menjadikan para finalis Mojang Jajaka Kota Bogor sebagai ikon wisata belanja Mall BTM.

Janevan Santino Wijaya, Marketing Communication Manager Mall BTM, mengatakan “Mall BTM sangat mengapresiasi acara Unjuk Kabisa Mojang Jajaka Kota Bogor karena acara ini berpotensi mengembangkan pariwisata Kota Bogor sekaligus mempromosikan kerajinan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor yang ditampilkan melalui wajah-wajah muda-mudi berbakat Kota Bogor, Oleh karena itu, untuk memberikan pengalaman berbeda kepada 30 Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor.

“Mall BTM acara khusus membuat Program Ikon Wisata Belanja untuk Mojang Jajaka Kota Bogor dimana nantinya dalam program tersebut akan dipromosikan wisata Bogor” ujarnya. (er/bc)

Seni dan Budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *