Mengusung Konsep Alur Sistem Produksi dan Distribusi, PDAM Jadi Pemenang Mobil Hias Terbaik


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Perjuangan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menyiapkan mobil hias untuk mengikuti Helaran Seni Budaya dan Pawai Mobil Hias dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) tahun 2018 ke- 536, Minggu (12/08/18), berbuah manis. Sebab, berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi pemenang pada kategori mobil hias sebagai kreativitas terbaik.

Untuk memberikan display mobil hias yang menarik kepada masyarakat yang menyaksikan acara tersebut, Asisten Manajer Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor R. Poppi Rustanti menerangkan, pihaknya mengusung konsep alur sistem produksi dan distribusi dengan menampilkan miniatur SPAM Katulampa, reservoir, dan rumah pelanggan.

“Selain ingin memberikan suguhan yang menarik kepada masyarakat, kami juga sekaligus ingin memberikan edukasi dan informasi meski terbatas agar para pelanggan dan masyarakat luas mengetahui alur sistem produksi dan distribusi air,” jelas Poppi.

Di hadapan Wali Kota Bogor Bima Arya, pimpinan Muspida dan tamu VIP, ia juga mengatakan, PDAM Tirta Pakuan menampilkan seni tradisional sunda berupa tari jaipong yang dipentaskan oleh putra putri karyawan PDAM.

“Sekali lagi alhamdulillah kalau akhirnya PDAM Tirta Pakuan bisa menjadi pemenang di kategori mobil hias ini. Persiapan yang sudah dilakukan sejak Rabu (08/08/18), membuah hasil yang memuaskan dan membanggakan. Meskipun menjadi juara bukan tujuan kami,” pungkasnya.

Reporter/foto.doc: Achmad Jumaedi

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *