Mengintip Jejak Sefwelly Yang Sukses Perbesar Sektor Usaha Disegala Bidang, Salah Satunya Ini


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Hallo warga Kota Bogor, tentu masih ingat bukan, dengan pemilik nama lengkap Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat? Ya, Sefwelly sosok muda dan sang intrepeneur sukses ini pernah jadi calon wakil walikota Bogor di Pemilukada 2018 lalu. Sefwelly kala itu berpasangan dengan Edgar Suratman sang birokrat senior di Kota Bogor yang keduanya maju melalui jalur independent non partai politik.

Hampir satu tahun Pemilukada Kota Bogor berlalu, nama Sefwelly tak terdengar dikancah perpolitikan. Kendati di Pemilu Pileg 2019 kemarin, nama Sefwelly perlahan mulai muncul, karena ikut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pileg 2019, yang mana Sefwelly maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jabar melalui jalur Partai Amanat Nasional (PAN), namun lagi nasib dewi portuna belum berpihak, dan akhirnya kembali ke habitat sebagai pembisnis handal.

Usut punya usut, keberadaan Sefwelly, perlahan jejaknya mulai terkuak. Ditemui redaksi bogorchannel.id, belum lama ini, Sefwelly rupanya tengah kembali berkonsentrasi memperbesar sektor usahanya disegala bidang, bahkan semakin agresif berexpansi ke sektor bisnis lainnya.

Melalui perencanaan bisnis yang matang dan profesional selain memimpin PT Guruh Sukarno Persada yang bergerak disektor export import textil dan pakaian jadi, saat ini sefwelly melalui PT Sarana Gairah Dunia yang bergerak di sektor perdagangan besar dan eceran, kontruksi juga real estate sedang agresif membangun dan menyelesaikan proyek besarnya.

IntermaxSignature adalah label tradmark dalam property dan Farmasi. Ya PT Sarana Gairah Dunia juga melalui intermaxsignature sedang gencar gencarnya memproduksi dan memasarkan produk produk kesehatan dan kecantikan berkualitas tinggi. Seperti Interboost, Interbeuty, Interslim, Intercypress, Interkretek, Interparfume, Intercosmetic dan lain lain yang berbasis herbal.

Bahkan sebagian produk tersebut telah marak dipasaran dan disambut baik.
Disamping itu Sefwelly sedang mempersiapkan dukungan sarana jalur distribusi rokok ternama, SGD akan ditunjuk resmi sebagai distributor Perusahaan rokok ternama di Indonesia.

“Turut doakan ya, prinsipnya kami sdh sangat siap dan menyambut antusias atas kepercayaan yang diberikan ini menjadi distributor resmi sebuah perusahaan rokok ternama di Indonesia seperti Sampoerna salah satunya tentu tidaklah mudah, dibutuhkan persyaratan administrasi yang ketat dan kemampuan management handal.

“Antrian yang menginginkannya menumpuk, ya, artinya amat sangat sukses perusahaan tersebut, bahkan program program sosialnya sangat baik, seperti mendukung peningkatan ekonomi di wilayah wilayah tertinggal. Harus kami dukung, “ucap Sefwelly.

Sefwelly juga menambahkan setiap proyeksi proyeksi yang sedang dikerjakan ini hanya bagian dari melaksanakan tugas sebagai orang yang berusaha, adapun setiap dari apa yang dilakukan harus memberi manfaat bagi sebagian banyak orang. (er/bc)

Sorotan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *