B-CHANNEL, SENTUL– Atas ketidaknyamanan pasca peristiwa terbakarnya panel listrik di lantai 2 pusat perbelanjaan AEON MALL Sentul City, manajemen meminta permohonan maaf kepada pengunjung, karyawan dan para tenant.
“Jadi, atas peristiwa tersebut, kami manajemen dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan adanya panel atau sistem listrik di lantai dua AEON MALL Sentul City terbakar,” ucal Bayu Tunggul Aji General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, kepada media, Sabtu (22/0/22).
Manajemen AEON MALL Sentul City berterima kasih atas kerjasama para pengunjung serta karyawan, sehingga proses evakuasi dapat lancar dengan baik. Begitu pula dengan tim pemadam kebakaran dan pihak kepolisian yang telah membantu memadamkan dan mengamankan para pengunjung, karyawan, serta lokasi, dengan baik dan cepat.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Pemadam Kebakaran serta pihak Kepolisian dan pihak Kawasan Sentul City, yang telah membantu memandu para pengunjung serta karyawan dari penyewa gedung, ke area yang aman. Kami bersyukur bahwa tidak ada pengunjung dan karyawan penyewa maupun karyawan AEON MALL Sentul City yang terluka,” ungkapnya.
“Tim bantuan yang datang dapat segera memadamkan api dan meredamkan situasi hingga menjadi kondusif,” tambah Bayu Tunggul Aji.
Perbaikan terhadap sistem listrik telah dikerjakan oleh tim Manajemen AEON MALL Sentul City sejak Jumat (21/1) sore. Kondisi saat ini, Manajemen AEON MALL Sentul City masih melakukan pemeriksaan keamanan dengan harapan aktifitas berbelanja bagi para pelanggan di AEON MALL Sentul City dapat kembali berjalan aman seperti sebelumnya.
Untuk sementara waktu kami informasikan bahwa AEON MALL Sentul City akan ditutup terkecuali AEON Departemen Store dan Supermarket akan tetap buka seperti biasa mulai Sabtu (22/01/22) pagi.
Ia menjelaskan, dibukanya area belanja ini dikarenakan secara sistem operasional pendukung, kondisinya terpisah dengan mall sehingga para pengunjung pun dapat berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di swalayan tersebut.
“Area AEON Departemen Store dan Supermarket dari awal terjadinya insiden, memang tidak terlalu berdampak dikarenakan lokasinya yang relatif jauh dengan titik terjadinya insiden,” jelasnya.
Ia berharap agar perbaikan dapat diatasi dengan baik, sehingga para pelanggan setia dapat kembali menikmati berbagai fasilitas dan berbelanja dengan nyaman di AEON MALL Sentul City. (ER/BC)
No comment