Jalur Aternatif Cigombong-Cihideung Butuh Perhatian Pemerintah


Loading

B- CHANNEL, CIJERUK– Jalur alternatif Cihideung-Cigombong sepertinya butuh perhatian pemerintah. Pasalnya, banyak jalan rusak disana. Aibatnya tidak sedikit para pengendara yang melintas terjebak karena lubang. Bahkan menyebabkan kecelakaan. Rusaknya jalan juga disebabkan banyaknya kendaraan berat yang melebihi kafasitas.

“Jalan alternatif ini kan sering dilintasi pengendara berat. Jadi jalan cepat rusak. Saya sebagai pengendara meminta pemerintah melakukan perbaikan jalan, karena banyak jalan yang berlubang. Kalai tidak hati-hati, pengendara terjebak, bahkan sering terjadi kecelakaan,”ungkap Fajar salah seorang pengendara, Sabtu (25/08/18).

Warga sekitar juga mengeluhkan rusaknya jalan tersebut. Menurut warga, jalur dengan medan yang sangat ektrim, membuat warga merasa cemas. Apalagi jika jaliu Bogor, Ciawi, Sukabumi sedang mengalami kemacetan, sehingga ratusan kendaraan dari berbagai kendaraan melintasi jalur alternatif tersebut.

“Saya berharap ada perhatian khusus dari pemerintah, agar jalur alternatif ini bisa diperbaiki yang rusaknya, jangan juga dibiarkan, karena menurut saya jalan ini sangat vatal, dan sering terjadi kecelakaan,”ungkap Ferri, warga Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Pantauan bogorchannel.id memasuki hari libur weekend, tidak sedikit kendaaran yan masuk jalur itu didominasi kendaaran berat, seperti truk, bus wisata dan truk air.

Reporter/ Foto: Navin Niskal

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *