Hiasan Balon Merah Putih Warnai Kantor Kecamatan Cigombong


B-CHANNEL, CIGOMBONG– Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73, ruang tunggu pelayanan Kantor Kecamatan Cigombong terlihat sedikit berbeda, dimana ruang tersebut didekor sejumlah hiasan balon berwarna merah putih dengan bentangan pita berwarna sama tampak terpasang diatas plapon menghiasi ruang tunggu tersebut.

“Ini kan mau memperingati HUT Kemerdekaan RI, makanya kita bikin dekorasi seperti ini, agar kantor kecamatan humanis sehingga warga yang datang ke sini hendak bikin KK atau KTP menjadi betah dan tidak jenuh, “kata Camat Cigombong, Basrowi, Selasa (13/8/218).

Selain bagian dalam, luar ruangan bagian area halaman kantor juga tak kalah apik ditata dengan cara dibuat taman bunga. Tentunya, untuk menambah keindahan kantor pemerintahan. Makanya, tak heran banyak warga yang datang untuk mengurus administrasi merasa betah.

“Mudah-mudahan, saat ini fungsi kantor kecamatan yang jadi tempat untuk mengurus administrasi, bisa lebih membawa kesejukan kepada warga, terutama ibu-ibu yang membawa anak kecilnya ketika melihat balon merasa senang. Tapi, pada intinya, apa yang kami lakukan ini semata-mata dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, “tuturnya.

Sementara, salah seorang warga Euis (38) mengungkapkan hiasan balon yang dipasang diatas plapon ruang tunggu itu, telah membawa keindahan dan ketenangan tersendiri, apalagi bagi anaknya.

“Dekorasi hiasan balonnya sangat baik, tersusun rapih dan enak dipandang, anak saya juga tak merengek minta pulang, padahal disini sudah setengah jam lebih menunggu panggilan. Pokoknya unik kaya mau rayakan ulang tahun anak, “akunya.

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *