Bocah Terpeleset dan Hanyut ke Kali Selokan, Seekor Anjing Menjadi Penyebab


B-CHANNEL, BABAKAN MADANG – Seorang bocah laki-laki bernama Muhamad Fadillah (8) dilaporkan hilang di lokasi saluran air kali selokan tepatnya dekat gardu listrik Perumahan Venezia Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi, korban yang merupakan warga Kampung Cibarengkok RT 01, RW 04, Desa Sumur Batu ini, dikabarkan hilang sejak pukul 13.30 WIB pada Rabu (06/02/19) saat bermain bersama seorang temannya Rohmat sambil berhujan-hujanan.

Namun, saat sedang bermain bersama temannya, tiba-tiba ada anjing dan menggonggong. Karena takut, diduga korban dan temannya ini menghindar dengan menjauh melalui pinggir saluran selokan tersebut.

“Dari keterangan saksi, diduga pada saat menghindar korban yang masih duduk di kelas 1 SDN 01 Babakan Madang ini tergelincir akibat licin dan sedang turun hujan, hingga korban terpeleset terbawa air dan hanyut di kali selokan, “kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan.

Akibat peristiwa tersebut, pihak Kepolisian Babakan Madang bersama Koramil, Satpol PP, Linmas, SAR Damkar Kabupaten Bogor dibantu warga sekitar melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian. Tapi upaya pencariannya itu belum membuahkan hasil.

“Kami sudah berusaha melakukan pencarian, namun upaya pencarian dari siang hingga pukul 18.00 WIB sekarang ini, korban masih juga belum bisa ditemukan dan untuk sementara pencarian dihentikan dulu karena situasi gelap dan cuaca gerimis, “jelas Kapolsek.

Reporter: Agus Sudrajat

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *