HBH PKS Kota Bogor : Kembali Bersatu Perbaiki Kota Bogor


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Bogor menggelar acara Halal Bi Halal di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (07/07/19).

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menyampaikan kepada para kader PKS Kota Bogor adalah pertama bersyukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas kemenangan PKS dan tidak perlu untuk sombong takabur.

“Justru kita harus hiasi pemberian Allah subhanahu wa ta’ala dengan kemenangan di pileg 2019 ini dengan kembali bekerja di tengah masyarakat, menyapa masyarakat, bersilaturahim dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Karena ini adalah namanya halal bihalal kami sengaja mengundang kawan-kawan dari seluruh partai politik di Kota Bogor,”ujar Atang Tristanto.

Harapannya adalah dengan momentum Idul Fitri maka kita kembali untuk bersatu padu memikirkan dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor.

“Karena Kota Bogor ini milik kita bersama tidak mungkin bisa dibangun atau diselesaikan oleh satu pihak saja, membutuhkan seluruh kerjasama dari seluruh komponen.

“Maka kami berharap dengan momentum halal bihalal ini semuanya bisa bersama-sama memiliki satu semangat untuk memberikan kebaikan ke Kota Bogor,”ucapnya.

PKS Kota Bogor lanjut Atang juga menunggu sikap dari DPP PKS dan dari suara akar rumput terutama dari seluruh kader di Kota Bogor.

Ia berharap DPP PKS tetap pada posisi saat ini yaitu bersama dengan koalisi 02 dan menjadi oposisi yang kritis bagi pemerintah.

“Dan kami siap mengamankan kebijakan di pusat, karena tentu kami berharap dengan adanya posisi terjadi checkins Balance terhadap pemerintah,”harapnya.

Yang ada sekarang, sambung Dia, masih banyak yang Perlu diperbaiki disampaikan, Indonesia masih belum merdeka dalam masalah pangan dan ekonomi.

“Mudah-mudahan PKS bisa menjadi penyeimbang agar kita benar-benar berdaulat,”tukasnya. (er/bc)

Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *