Hadir di Kota Bogor, Bakso Kuring Sambal Hujan Gerimis Asli Cabai Negeri India


B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Hadir di Kota Bogor, Bakso KURING Sambal Hujan Girimis berlokasi di Jalan Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tepatnya sebrang Kantor Disnakertran Kota Bogor.

Ditempat ini, banyak varian Bakso yang bisa  Anda pilih sesuai selera. Ada Bakso Keju, Bakso Urat, Bakso Seuhah, Bakso Polos, bakso telur,  bakso wareug pisan dan masih banyak jenis Bakso lainnya

Uniknya, Bakso KURING berbeda dengan bakso lainnya, sebab, bukan hanya citarasa baksonya yang kenyal, gurih dan nikmat dilidah, namun Bakso KURING memiliki citarasa sambal pedas asli cabai dari INDIA, diberi nama Sambai HUJAN Gerimis. Sambal ini terdapat taburan minyak yang pastinya menggugah selera makan bakso Anda.

Menurut pemilik Bakso KURING Shynta Juwita, nama Bakso Kuring diambil dari kosa kata Sunda, yang artinya ‘Abdi’, (Saya).

“Jadi nama kuring diambil dari bahasa sunda. Semua disini nama menggunakan bahasa sunda. Kaya bakso endog, biasanya telur selain juga Bakso wareug pisan,”kata Shynta, ditemui bogorchannel.id, kemarin.

Shynta mengatakan, dipilihnya usaha bakso sebagai kuliner khas Bogor, karena kuliner bakso kata Shynta tidak ada matinya.

“Semua orang pasti suka bakso, mulai dari orangtua sampai anak anak. Jadi saya pilih untuk membuka usaha bakso, selain usaha ini bagian dari meramaikan kuliner di Kota Bogor,”katanya.

Di tempat ini, harga per 1 porsi Bakso KURING sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 10 ribu, sampai dengan 25 ribu rupiah.

“Harganya yang pasti tidak bikin kantong bolong, harga pun bisa disesuaikan dengan pesanan. Selain bakso juga tersedia Mie Ayam bakso spesial keju,”ujar Shynta. (er/bc)

Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *