Dua Kios di Kawasan Elit BNR Ludes Dilalap si Jago Merah


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Dua kios yang berada di kawasan Perumahan Elite Bogor Nirwana Residence (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terbakar. Kejadian sekitar pukul 01:00 WIB, Minggu dini hari (22/8/19).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik kios merugi hingga belasan juta rupiah, karena bangunan kios berikut barang dagangannya ludes di lahap si jago merah.

Menurut saksi Eko, warga Mulyaharja mengatakan, kebakaran berasal dari pembakaran sampah spon bekas sandal, yang mana pembakaran tepat berada disamping kios warung dan akhirnya merambat.

“Awalnya saya ngga tau, saya lari keluar tiba-tiba api membesar disamping kios, kebetulan di area itu memang rame, semua orang panik ngamanin motornya masing-masing dan sayapun ngamanin diri sendiri melihat api semakin membesar, lalu saya melapor ke satpam BNR, agar satpam bisa menghubungi pemadam kebakaran,”tutur Eko dilokasi kejadian.

Sekitar 4 unit Armada pemadam kebakaran Kota Bogor diturunkan ke lokasi kejadian. Pada pukul 01.00 dini hari kobaran apipun dapat dipadamkan.

Reporter: Erry Novriansyah

 

 

Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *