Dikejuaraan Ini, SDN 01 Polisi Boyong Medali Emas 


B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 01 Kota Bogor sukses meraih prestasi dibidang olah raga. Pasalnya, belum lama ini sejumlah siswa-siswi sekolah tersebut telah menorehkan prestasi gemilang pada ajang kejuaraan taekwondo yang diselenggarakan Bogor Taekwondo Championship Festival 2019.

Kepala SDN 01 Polisi, Radite mengungkapkan rasa bangganya terhadap para siswa yang telah membawa nama harum sekolahnya.

“Kami bangga, karena anak didik kami berhasil meraih prestasi yang membanggakan semua pihak dan ini harus kami apresiasi,”ungkap Radite. Selasa (05/01/19).

Ia menjelaskan, sedikitnya ada sejumlah siswa yang meraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang kejuaraan taekwondo sejabodetabek tersebut.

“Kita berhasil menyabet 10 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu. Semua medali ini berhasil diraih setelah melewati babak penyisihan dengan mengalahkan lawan-lawan yang mereka hadapi cukup berat, hingga sampai bertemu di final dan berakhir dengan kemenangan membanggakan, “tuturnya.

Ia pun berharap, keberhasilan anak didiknya yang berhasil menyabet medali emas, perak dan perunggu, dapat menjadikan dan menimbulkan jiwa semangat untuk terus berlatih. Namun, tentunya tidak melupakan kewajibannya juga untuk giat belajar.

“Semoga anak-anak didik kami khususnya yang meraih prestasi semakin rajin berlatih, sebaliknya bagi yang belum juga sama dan yang paling pentingnya dapat membagi waktu kapan belajar dan kapan berlatih,”terangnya.

Berikut nama-nama siswa-siswi SDN 01 Polisi Kota Bogor

Peraih medali emas :

Shafira Naila Putri kelas 5D, Radinkha Husna Chastara kelas 3A, Tadeeya Schatzi Aiko Aditia kelas 3B, Bintang Hari Mukti kelas 3B, Rd Azira Ditiawarman kelas 5E, Aisha Zafirah Widyasari kelas 3D, Aditya Azhar F kelas 4B 9. M. Gala Andara kelas 4D, Nathanael Damian kelas 3C dan M. Arkana Ganedra.

Peraih perak :

M. Rendi Setiawan kelas 3E, Brayn Patimura Wahyu Purnama kelas 4A, Abela Farand Hanita kelas 3C, Rafael Najwan Mahardhika kelas 3C,
Maulana Argya Ahza kelas 3C,

Peraih perunggu :

Ghaisani Zatalin kelas 5B, Alya Awaliyah Fitri kelas 3C, Alexa Naura Rizwana kelas 3C serta Alfarizi Jagratara AK kelas 5E.

Reporter : Agus Sudrajat

 

Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *