Club Basket Juanda U17 Sabet Juara Ramadan Cup’ 2024


BOGORCHANNEL.ID–  Tak percuma dukungan dari Pemkot Bogor akan atlet Basket, yang secara simbolis ditutup Wakil Walikota Bogor kemarin malam di Lapangan semi indoor Gor Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (23/03/24).

Dalam kompetisi Ramadhan Cup tahun 2024 ini, Club Juanda memperoleh juara untuk kejuaraan di Kompetisi Ramadhan Cup. Penutupan Ramadan Cup 2024 ini dilakukan setelah Dedie Rachim menyerahkan piala kepada para pemenang.

“Ini satu ajang yang merupakan proses pencarian bibit atlet-atlet muda Kota Bogor yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan,” kata Dedie A Rachim, Wakil Walikota Bogor.

Sementara, pengurus dan pelatih Club Juanda menyampaikan, terima kasih kepada Pemkot Bogor yang telah memberikan ruang untuk lebih mengasah para atlet di Kota Bogor ini.

“Kami berterimakasih kepada Pemkot Bogor yang telah mengadakan kompetisi seperti ini, sehingga para atlet yang berada dibawah asuhan kami dapat menunjukkan kemampuannya dalam bermain Basket,” ujar Andry Malay, Ketua Club Juanda U-17 Pi yang menjadi juara dalam acara Ramadhan Cup 2024, Minggu (24/03/24).

“Mudah-mudahan acara tahun depan anak-anak kami akan tampil lebih baik lagi, dan semoga kita dapat mempertahankan sebagai juara dalam olahraga basket,” imbuh coach Margo Susan juga.

Sedangkan pelatih Club Juanda U-17 Pi mengatakan, bahwa dirinya akan lebih mengasah kemampuan anak untuk bermain lebih prima lagi. Dan akan berusaha untuk mempertahankan juara yang sudah diraihnya.

“Kejuaraan ini kan untuk mencari bakat anak-anak di bidang basket, maka kami akan melakukan latihan agar tampil lebih prima kedepannya. Semoga kami menciptakan atlet yang berkualitas untuk Kota Bogor,” ucap Margo Susan, Coach Club Juanda U-17 yang meraih Juara dalam Kompetisi Ramadhan Cup 2024.

“Kami juga bangga akan hasil kerja keras anak-anak, dalam suasana Ramadhan ini masih dapat berlatih dan bermain dengan sungguh-sungguh. Tapi mereka masih tetap berpuasa,” lanjutnya.

Margo Susan berharap, kejuaraan Kompetisi Ramadhan Cup akan terus diadakan setiap tahun, sebab menurutnya, menjadi sisi positif untuk mengasah bakat si anak.

“Kompetisi Ramadhan Cup seperti ini kan merupakan sisi positif untuk anak-anak, agar lebih terarah lagi kedepannya. Dan juga harapan kami, dapat mempertahankan juara dalam Kompetisi berikutnya,” tandasnya. ***

Comments are disabled.