Caleg PSI Salurkan Bantuan Logistik di Posko Induk Puting Beliung


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melalui kader terbaiknya menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban terdampak bencana angin puting beliung di Bogor Selatan.

Adalah Suci Mayang Sari yang merupakan calon legislatif DPR-RI dapil Jabar 3 Kota Bogor-Cianjur.

Suci menyalurkan bantuan berupa logistik diberikan langsung melalui posko induk dikawasan Cipaku, Bogor Selatan, tepatnya di eks PT IMMI.

Suci datang tidak sendiri, ia didampingi Ketua DPD, Bendum DPP dan beberapa caleg PSI lainnya yang bersama sama bergotong royong membagikan bantuan logistik tersebut.

Menurut Suci, bantuan ini merupakan tahap awal diperuntukan bagi para pengungsi, berupa bahan pangan seperti mie instan, air mineral dan kebutuhan bayi.

“Bantuan ini tahap awal kita berikan bahan pangan. Untuk tahap berikutnya, Insha Allah bantuan bahan bangunan dan kebutuhan lainnya kita berikan,”kata Suci di temui di posko induk,┬áJumat (08/12/18) sore.

Untuk memenuhi kebutuhan korban terdampak bencana, dirinya dengan PSI akan kembali berkontribusi dengan membuka rekening donasi, yang nantinya akan disalurkan melalui bantuan tahap kedua.

“Kita akan membuka rekening donasi untuk siapa saja masyarakat yang akan membantu para korban bencana di Bogor Selatan ini,”ujarnya.

Ia berharap, musibah ini cepat berlalu, dan warga yang terkena musibah tetap kuat, tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu berdoa.

Sebelumnya, peristiwa puting beliung terjadi Kamis (06/12/18) sore. Sedikitnya 1.700 rumah milik warga di 7 kelurahan rusak. Tidak sedikit penghuni rumah saat ini mengungsi ketempat yang lebih laik.

Reporter: Erry Novriansyah

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *