Caleg Gerindra Lukman Malanuang Siap Tarung Menangkan PADI


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Mesin Politik untuk Pemilihan Legislatif 2019 terasa semakin cepat. Dan penetapan Daftar Calon Tetap telah dilalui yakni 23 September 2018 kemarin.

Salah satu kader terbaik Gerindra yang juga pernah menjadi staff ahli di komisi 7 yang membidangi energi suberdaya mineral, teknologi dan lingkungan hidup, Lukman Malanuang, mencoba keberuntungan untuk bertarung menuju kursi panas Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kabupaten Cianjur-Kota Bogor dengan nomor urut 9 di kartu pemilih.

“Bismillah, ikhtiar dahulu, dengan target suara 50-60, dan apabila mencapai suara itu sehingga saya ditakdirkan menjadi wakil rakyat Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Insya Allah, akan memilih komisi 6 atau Komisi 7, yang berkaitan langsung dengan permasalahan terkait energi, BBM atau BUMN karena itu menjadi spesialisasi saya selama ini saya bekerja dibidang itu,”ungkap Lukman, ditemui di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, di Pamoyanan, Bogor Selatam, Kota Bogor, kemarin.

Lukman mengatakan, ada tiga caleg dari 80 caleg di seluruh dapil yang ditargetkan oleh partai Gerindra. Target demikian akan memperkuat eksekutif yang kuat dan kuat dilegislatif.

“Karena legislatif ini kan fungsinya adalah pungsi menyusun anggaran pro rakyat pengawasan dan memproduksi UUD atau legalisasi yang menguntungkan rakyat bukan merugikan rakyat,”katanya.

Lukman juga mengungkapkan, dirinya bakal konsen untuk pemenangan Pilpres 2019 pasangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, jika di pilpres Prabowo-Sandi menang, kebijakannya akan lebih baik dan tidak akan mempersulit rakyat, khususnya rakyat kecil.

Lebih lanjut dikatakan Lukman, bahwa rakyat saat ini sudah merasakan penderitaan oleh kebijakan pemerintahan sekarang. Terbukti, bagaimana hutang-hutang dari BUMN ksangat tinggi sangat menyulitkan, sehingga sangat sedikit sekali BUMN memberikan depinden terhadap negara.

“Begitu juga program-program dari kementrian betul-betul tidak dirasakan oleh masyarakat padahal itu memakan biayaAPBN yang sangat besar,”ungkapnya.

Selain itu, soal pendidikan, kesehatan yang hari ini masih dinilai kurang baik. Pemerintahan lebih banyak ke infrastruktur. Namun, infrastuktur tidak memberikan dampak yang baik bagi rakyat kecil.

“Jadi masih banyak sekali miss dalam pengelolaan kehidupan berbangsa dan bernegara ini,” jelasnya.

Untuk itu sebagai caleg Gerindra, akan bersinergi dengan timses pemenangan presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.

“Caleg-caleg Gerindra dituntut untuk bekerja keras untuk memenangkan Prabowo dan Sandi. Jadi kita akan all out,”pungkasnya.

Reporter: Yuda Mochtar

 

 

 

 

 

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *