Balad Pandawa Dukung Kemenangan Bacaleg DPR-RI Yonsah Minanda 


Loading

B-CHANNEL, CIGOMBONG – Relawan Balad Pandawa mendukung salah seorang notaris (PPAT) untuk maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR-RI 2019-2024 dari Partai Berkarya Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar V Kabupaten Bogor.

Dukungan tersebut dibuktikan melalui deklarasi yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Balad Pandawa, Muara Bohlam Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (04/08/18).

“Kami memberikan dukungan terhadap bapak Yonsah Minanda pada Pilleg 2019 mendatang dan ini akan kami perjuangkan dengan bekerja keras guna kemenangan beliau,” kata Ketua Balad Pandawa, Olowan.

Ia mengklaim, wilayah Cigombong menjadi daerah pertama dalam menyerukan deklarasi dukungannya kepada Yonsah maju sebagai caleg dari sejumlah perwakilan tujuh kecamatan yang ada di Bogor.

“Dukungan Balad Pandawa yang merupakan salah satu wadah perkumpulan masyarakat diberikan setelah melalui kajian, analisis, serta rekam jejak sosok Yonsah yang telah lama berkecimpung baik didunia notaris maupun politik, “ujarnya.

Sementara, dalam sambutan, Yonsah meminta kepada Balad Pandawa untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama timnya. Karena, dengan kekuatan seperti itu tidak akan bisa terpisahkan.

“Perkuat dulu tim dari tujuh kecamatan yang sekarang ada, sebab ini sudah cukup dan yang terpenting saat ini adalah memperkuat dulu solidaritas timnya itu sendiri,”kata Yonsah.

Ia menambahkan, soal pencalonannya yang mendapat dukungan dari Balad Pandawa merupakan amanah. Karena itu, ia akan membuat badan hukumn untuk wadah perkumpulan masyarakat tersebut. Terlebih, dalam hal ini, majunya di Pileg 2019 mendatang bukan semata-mata karena ingin mendapatkan posisi lebih tinggi, melainkan ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Intinya, saya tidak akan memberikan janji-janji kepada masyarakat. Saya akan jaga amanah ini demi untuk kepentingan warga masyarakat, sebab mereka adalah orang nomor satu yang mendukung saya, begitu juga jika nanti saya terpilih, tetap mereka Balad Pandawa orang nomor satu juga,”ungkapnya.

Reporter/Foto ; Agus sudrajat

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *