Azzahra Rumah Facial Mengatasi Masalah Flek dan Hyperpigmentasi Tanpa Sakit 


B-CHANNEL, BOGOR– Flek hitam atau ephelis adalah bintik-bintik datar pada kulit wajah yang terbentuk akibat peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Bintik-bintik ini cenderung mudah dilihat dan mudah muncul pada orang dengan warna kulit putih. Flek hitam merupakan kondisi yang umum terjadi di segala usia.

Flek hitam muncul karena meningkatnya produksi melanin, terutama setelah terpapar oleh sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Melanin adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, mata, dan rambut manusia. Bagian kulit yang memiliki banyak melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik-bintik.

Laser Nd-Yag merupakan laser di bidang kecantikan khusus untuk pigmen dengan menggunakan dua gelombang yaitu gelombang 532 nm dan 1.064 nm

Keunggulan lain dari laser ini adalah sangat presisi. Artinya laser ini akan tepat mengenai sasaran yang menjadi objek terapi. Laser ini disebut juga laser pigmen karena memiliki sistem kerja yang hanya ditangkap oleh zat warna kulit.

Panjang gelombang 532 nm diperuntukkan perawatan kulit bagian luar, seperti meremajakan kulit & membuat kulit menjadi lebih cerah (rejuvenasi). Sementara panjang gelombang 1.064 nm diperuntukkan untuk terapi pigmen yang terletak di kulit bagian dalam. (*)

Konsultasikan masalah Anda
Segera Booking kedatangan di WA 081319242017

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *