Asah Kreatifitas dan Keberanian Anak Bersama Medina


Loading

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Kegiatan menggambar dan mewarnai memiliki banyak manfaat untuk perkembangan motorik halus anak. Dalam kegiatan mewarnai dan menggambar, anak bisa jadi lebih mengenal banyak bentuk dan warna. Melihat hal tersebut, Medina sebagai brand foodware plastik bersertifikasi halal pertama di Indonesia rutin mengadakan lomba mewarnai di berbagai kota di Indonesia. Bekerjasama dengan Titip Dropship Lani Junfung Hartini, kali ini Medina mengadakan Lomba Mewarnai di CFC Cobinong City Mall, Bogor kemarin. Lomba ini diikuti anak-anak dengan kategori usia 4-7 tahun yang berasal dari Bogor dan sekitarnya sebanyak 50 orang peserta.

Dengan adanya lomba ini diharapkan dapat melatih anak-anak untuk memiliki mental yang berani dalam kompetisi, serta menumbuh kembangkan daya kreatif dan imajinasi anak-anak, sehingga tumbuh sebagai generasi mandiri dan kreatif. Selain mengadakan lomba, Medina juga berkomitmen untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya penggunaan produk halal dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, Medina juga mengadakan mini seminar interaktif untuk mensosialisasikan tentang produk halal dan tentunya tentang berbagai keunggulan dari produk Medina untuk para orangtua dan pedamping peserta lomba. Medina berharap dimulai dari para orangtua bisa mulai membudayakan menggunakan peralatan makan yang Halal untuk anak-anak dan keluarganya.

Saat event berlangsung, tak hanya para peserta lomba mewarnai yang antusias, tapi para orangtua pendamping juga merasa antuasias untuk mengetahui lebih jauh tentang produk-produk Medina dan manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari. Apalagi menurut data Euro Monitor, berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, diproyeksikan pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan. Seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori “food storage container” yang mencapai 3,72% pada periode 2012 – 2017, pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % Pertahun.

Hal ini menunjukan bahwa foodware plastik memang menjanjikan dan dijadikan kebutuhan sehari-hari oleh mayoritas penduduk Indonesia. Seperti data yang dilansir BPS (Badan Pusat Statistik), konsumsi rumah tangga masih menjadi pendorong terbesar pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2016 dengan persentase 5,02%. Apalagi pengeluaran rumah tangga muslim juga mencapai Rp. 130 triliun per bulan. Artinya kebutuhan keluarga Indonesia akan produk rumah tangga masih tinggi dan Medina hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi menjamin ketenangan konsumen khsususnya dengan produk yang halal dan aman bagi keluarga Indonesia.

Medina merupakan produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun), seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan. Jaminan kehalalan produk Medina dari hulu hingga hilir yang meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusi.

Medina juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing). Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com atau bisa langsung mendatangi Titip Dropship Lani Junfung Hartini di Jalan Raya Pasar Lama Bojong gede No. 98, Bojonggede, Bogor.

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *