Total Liga Gocex, Mesin Pencari Pesepakbola Handal


Loading

B-CHANNEL, BOGOR – Total Liga Gocex, turnamen sepakbola berskala nasional untuk usia mulai 18 hingga usia 10 tahun yang akan terus bergulir di Indonesia, diharapkan mampu menjawab keresahan masa depan pesepakbolaan di Indonesia.

“Suplay pemain handal Indonesia tanpa jeda waktu, sejak usia dini mereka yang memang memiliki bakat akan terus mengikuti pertandingan dan klasemen hingga usianya matang dan siap dipertandingkan di kancah internasional,” ujar Fachri R Sinaga, Direktur Utama PT Total Sportif Nusantara, di Bogor, kemarin.

Menurutnya, ihtiar untuk mempersiapkan pesepakbola sejak dini yang dibarengi dengan pemenuhan nutrisi calon bintang itu, tak lain untuk menjawab keresahan para Pembina, orangtua dan generasi muda yang sejak dini telah aktif berlatih cabang olahraga sepakbola.

“Kalau selama ini pertandingan atau turnamen digelar hanya beberapa saat saja, kami akan menggelar setiap minggunya, sebab mereka akan menghadapi klasemen berjenjang tanpa putus sesuai usia,” jelas Fachri.

Untuk mengikuti rangkaian kegiatan klasemen ini, calon pesepakbola dan clubnya harus terlebih dulu terdaftar sebagai member di aplikasi Total Liga Gocex yang dapat di download di Google Play.

Untuk pembiayaan sendiri, kata Fachri, satu club cukup membayar deposit sebesar Rp550 ribu untuk mengikuti klasemen ini.

“Jika terdapat pelanggaran seperti kartu kuning, kartu merah dan pelanggaran lainnya akan dikenakan denda. Mengapa demikian, sebab kami mengacu kepada aturan internasional, sehingga kelak mereka sudah terbiasa bermain baik, paham aturan dan tak kaget dengan aturan main dunia internasional,” jelasnya. (*)

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *